Senin, 10 Mei 2010

APA YANG TERJADI????!!!!

Halo....
Du2klah sebentar
Aku minta izin agar kau mau mendengarkanku beremosi disini
oh? kau setuju? ok...
Akan kuberitahu bahwa:








Gila ni lappy! Aq lg buka FB kok tampilannya jdi tampilan mirip seluler?
g bisa main game di FB lagi!
APA YANG TERJADI????!!!!
Buka Wikipedia juga g bsa
APA YANG TERJADI????!!!!
pdhl aku mau liat prinsip wormhole n apa itu Palladium
pdhl connectkannya g mati??!!!
masa yang bisa cuma blogger n google???!!
APA YANG TERJADI????!!!!
Trus Hamster mania di IGoogleku error!!!
Trus g bisa buka Foopets!!!!!!!!!!!
Pdhl aku mau ngurusin Adolf!!!
APA YANG TERJADI????!!!!
Trus waktu aku pengen nmbahin foto ke postingan ini
Jdinya ga bisa!!!!!



APA YANG TERJADI????!!!!
APA YANG TERJADI????!!!!
APA YANG TERJADI????!!!!
APA YANG TERJADI????!!!!
APA YANG TERJADI????!!!!
APA YANG TERJADI????!!!!
APA YANG TERJADI????!!!!
APA YANG TERJADI????!!!!
APA YANG TERJADI????!!!!
APA YANG TERJADI????!!!!
APA YANG TERJADI????!!!!
BERITAHU AKU SEGERA :







APA YANG SEBENARNYA TERJADI????!!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar