Selasa, 07 September 2010

"Reuni" with my bff

Ktemu lagi deh kita
knapa? bosen ya? hehe....
Ya,saya ingin bercerita.
Kemarin saya diajak ktemuan di apartemennya nia sama anya
Sebenarnya anisya jg ikut tapi katanya dia ga bisa.
Tapi si Holmy ga ikut gara2 sakit (terlalu berpikir keras :D )
Waktu sampai aku sudah lihat 2 org tuh main main ama J (adeknya nia)
trus mereka foto2 ama makhluk kecil itu.
Akhirnya dibawa masuk...
Otomatis kita berdua yang tamu juga masuk.
J nangis,soalnya dia suka mnyatu dgn alam KATANYA
Trus si nia gendong lagi adeknya kasih liat keluar jendela.
Itulah knp aku g mau jadi kakak...
Anya ngajakin buka laptopnya n main...
Pertama dia cuma nunjukin kita foto2 kngnan n video2
Trus dia ninggalin lappynya gtu aja soalnya mw ke toilet
Aku kesenengan soalnya wktu itu aku lihat gamenya sherlock holmes disitu!
Ya,agak susah sih....tapi memang susahan gamenya ini daripada yg VS Jack the ripperku
Lalu keluarganya nia berbondong bondong turun dari tangga..(ada k.stevan jg..hiii)
lalu membawa J dan blg mau goin' somewhere
kta di apartemen nia b3 tok..
Hbis "menyiksa" ctaktak,kta main2 game di lappy anya lagi...
lalu nonton TV lyt the making of the pacific...
trus jm 12 saya plg,yah walaupun g semnyenangkan kpn hri tapi lumayan lah...

Keep Rockin'!   >:)3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar