Sabtu, 19 Mei 2012

For Radifan

Kamu!
Iya! Kamu!
Kamu yang matanya coklat terang!
Kamu yang rambutnya kriting warna item!
Kamu yang bulu matanya kaya cewek!
Iya kamu!
Leeh..masih nanya "ngomong opo, sih?"

Kamu gak inget ya?
Aku sama kamu dulu gak terlalu musuhan kaya sekarang?
Kamu tuh sekarang baji**an tahu, gak?
Oh, oh, kamu seneng kamu meso?
Kamu seneng aku marah, iya kan?
Aku marah ya kamu ketawa!
Iya kan? PSIKOPAT!
PEDOFIL YO 'ITU'MU CILIK AE KOK!

BISA GAK SIH KALO NGOMONG GAK TERIAK-TERIAK?
APA? KAMU PIKIR SEMUANYA LUCU?
APAAN TUH...GAK LUCU,BLAS IDIOOT!!!!
Nah, gak enak, kan dikatain idiot? Kamu pernah kan ngatain aku idiot?

HEH, YANG IDIOT TU SIAPA?
KAMU TUH YANG IDIOT! GOBL*K LAGI!
SOALNYA KAMU BACA POSTINGAN INI SAMBIL KETAWA!!!!
IYA KAN? BISA GAK SIH SERIUS SEDIKIT?
DEWASA WOI!!! DEWASAA!!!!

Oh, Menurutmu 'dewasa' itu nonton film porno sama ngomongin bagian-bagian tubuh cewek?
Atau mungkin 'dewasa' itu berarti kamu nunjukkin alat reproduksimu? gitu?
DIAJARIN APA SIH KAMU SAMA ORANGTUA?
AH, SALAH! KAMU LAK WEDI SIH AMBEK ORANGTUAMU!!!
BERANINYA MEK DI SEKOLAH TOK, IYA KAN? NGERTI AKU!

AKU NGERTI KALO KAMU PERNAH NEMBAK SI 'BILLIE' TERUS DITOLAK.
HAH! LUCU YA KAYAKNYA KALO SEKARANG AKU LIAT MUKAMU YANG KECEWA PAS ITU!!
AKU MUNGKIN JUGA BAKALAN KETAWA PAS AKU LIAT KAMU NULIS SMS "Lo? :(" PAS KAMU DI SMS IMA "Kita Putus!!"...HAHAHAHAAAA LUCU BANGET!!! POLOS BANGET MUKAMU WAKTU ITU!!!!

AKU KALO TAHU KAMU AKHIRNYA KAYA GINI, DARI DULU BAKAL NGELARANG IMA PACARAN SAMA KAMU!
KAMU YA KURANG AJ** SAMA IMA SEKARANG!!
GAK TAHU TERIMA KASIH! GATAU ETIKA!

OH, KAMU PASTI NGOMONG "OH BEGITU?" PAS MBACA INI, KAN?
GAK PUNYA RASA BERSALAH SAMA SEKALI!! IDIOT! AUTIS KAMU ITU!!
APA KAMU, HAH? NGELAWAN AKU AJA LARI!!
BERANINYA MULUT TOK!!!! PAKE KEROYOKAN LAGI!!!

PENGECUTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! F*CK YOU!

Rabu, 16 Mei 2012

Long Weekend~!!! \\^o^//

Hi guys!
No post for a long time,nih, haha...
terlalu sibuk sma postingan yang 'selanjutnya' soalnya, hahaa.
Jadi gini, ntar aku mau long weekend nih! ahahaii!
Soalnya kamis libur karena kenaikan yesus, jumat diliburkan, sabtu gak ada pembinaan RSBI lagi!
Tapi, hiks..aku ada lomba di smala hari sabtu...ugh, you're interrupting my weekend -,-
Tapi gapapa, yang penting libur! hahahaai~!!
yahudah guys..bye dulu yaa...


Cheers!
Astronauts \m/