Rabu, 27 Juni 2012

I'm sorry

© Copyright 2012. All rights reserved worldwide.

Dedicated to Anya and Nia
___________________________________________________________________________________
And another day has passed
Wacthing people's walkin' past
The time that I don't need to know
The memories that I can't draw

You know, everytime you're there
I want you to know that I care
I see that you're busy now
And I can understand that, somehow

*And I'm here, I'm waiting for you
I'm sorry for not,to contact you
I'm losing it, this feeling's true
Well I guess I have no clue

And I'm sorry for making you waiting
And I'm sorry for making you crying
And I'm sorry, for not to say this earlier
I know it's too late, for me to realize it
But I'm sorry, for everything*

Another hours has passed
And I'm still waiting for you, at last
I know you'll be here in a minute
And my time is really infinite

(*) once

And if you have something to tell, go ahead
And if you want to share an idea, go ahead
And if you want to share stories, go ahead
(Go ahead) I'll do my best for our time to own
(Go ahead) I won't even forbid you!

(*) once

And I'm sorry for ignoring you
And I'm sorry for not to trust you
And forgive me, that I said 'sorry' too much
Et pour ne pas te respecter..

Selasa, 26 Juni 2012

Review Film Soegija! *SPOILER ALERT*

Hey guys!
Ini pertama kalinya aku nulis review film
Yaitu film : Soegija..
Yakk, dimulai ya?

Jadi pertama-tama aku harus muji settingnya..bintang 4 deh buat settingnya...kelihatan banget jadulnya...
Tapi ada satu scene, dimana ada wanita belanda lagi ngetik tu rambutnya sekarang banget!

Untuk titlenya sendiri, Soegija, keagamaan disini hanya menjadi background. Kalaupun ada praktek agama, itupun diperlihatkan secara brief. Plot ceritanya BUKAN TENTANG KRISTENISASI.

Untuk cara penyutingannya ya, layak dipuji, lah. Tapi si kameramen kebanyakan pake teknik 'geser'. Maksudnya kaya gini (ceritanya gausah dilihat,lihat cara nyutingnya aja) :

Antara 0:17-3:23. Kira-kira ada 2 kali adegan dalam film yang disuting dengan cara kaya gini.

Pemainnya, Aku salut sama Annisa Hertami yang jadi Mariyem. Dia membawakan suasana agak feminis dan karakter gigihnya dia keliatan banget disitu, bagus kaya pemain teater. Jadi setiap dialog yang dibawakan, ekspresi wajahnya bisa langsung berubah. Monolognya kelihatan nyata

Lalu Aku juga suka sama perannya Wouter Zweers disini (yang jadi Robert). Karena dia stage actor, jadi aku maklumi kalau dia mainnya agak lebay atau gila, tapi justru itu yang bikin bagus. Aku suka karakternya yang pertamanya seenaknya, yang nganggepin dirinya 'mesin' perang terhebat lama-lama jadi 'luluh' gara-gara lihat bayi. Setiap gerakan kecil terlihat halus dan dramatik, sementara dialognya mengingatkan kita kepada film "Inglorious Basterds".

Dan entah kenapa pemeran utama Soegija, Nirwan Dewanto, kurang berkesan buatku, Soalnya, di awalan scene dia banyak muncul, tapi sering absen di tengah-tengah film. Film ini sepertinya lebih fokus ke cerita 'rakyat' selain soegija sendiri.

Kalau saya bilang, Soegija ini, lebih ke menceritakan bagaimana seorang rakyat bisa 'jatuh' karena kehidupan traumatik yang dialami selama jaman penjajahan. Contohnya perpisahan antara keluarga, atau barang-barang yang dirampas saat perang.

About the joke, candaan yang ada di film ini kebanyakan masih mudah dicerna, tapi ada salah satu candaan yang mengganggu buatku, yaitu pas adegan si Robert membahas surat dari ibunya lalu tertembak, sama si banteng yang baru bisa baca 'merdeka'. Terus banteng ngomong "Kamu sekarang gak bisa baca, kan. Aku bisa baca nih, 'merdeka'" gtu. Ya gaenak aja menurutku, lagi dramatis, tiba-tiba di-interrupt. Aku paling gak ketawa ya pas bagian itu, Kasihan tau, Robertnya. Dan pak Besut, reporter yang membawa senyum mjuga, terutama pas ia mengatur radio.

Film ini bisa kubilang agak netral. Soalnya sisi kemanusiaan masih diiperlihatkan dari perspektif penjajah. Terutama komandan (maaf aku gatau pangkatnya) jepang yang sayang keluarga dan gak tega-an sama anak-anak, Juga pas Robert mungut bayi yang ayahnya (atau bukan?) barusan dia tembak. Bahwa penjajah masih punya hati, begitu.

Ada adegan lelucon yang rasis juga, yang aku kurang suka, yaitu pas si Hendrick (Fotografer belanda temennya Robert) dinyanyiin lagu 'ejekan' sama 'bocah demit' cs sambil dilemparin batu.

Untuk bahasa, ada bahasa jawa, bahasa indonesia, bahasa inggris (sedikit banget) dan bahasa belanda. Ada beberapa adegan di awal film yang berbahasa jawa tapi tanpa teks. Ini sempat membuatku bingung juga...

Film ini agak artistik juga. Maksudku, ada banyak adegan menyanyi sama berdansanya ataupun musiknya.

Notable Scene yang artistik :
Nyanyi : Hendrick sama Ibu pemilik hotel surya, Hendrick sama Robert di sepeda motor, Ibu di klub belanda di awal scene, Paduan suara di suatu pertunjukkan, beberapa adegan di gereja, Hendrick nyanyi di dalam kamar, nenek-nenek di pengungsian nyinden, 'Lagu' penjual jamu.
Dansa : Lingling ngajak Soegija dansa, Lingling sama Ibunya Dansa, Orang-orang berdansa di klub di awal-awal scene.
Musik : Adegan Soegija mainin 'Bengawan Solo' dengan biolanya, orchestra gereja yang terlihat bermain biola di gereja di 2 adegan yang berbeda, Orchestra gereja bermain biola di hadapan 'rakyat', Orchestra gereja bermain biola di tengah lapangan yang dibom.


Pembahasan Rating, mungkin menurutku Restriced, soalnya violencenya lumayan banyak, sama jalan ceritanya agak confusing

Profanity : Ada beberapa kata misuh dalam bahasa jawa

Violence and Gore : Foto yang diambil Hendrick kebanyakan korban perang, Adegan di rumah sakit atau di pengungsian, ada korban yang berdarah-darah (brief), Ada satu adegan dimana penjajah jepang diserang orang-orang untuk merampas senjata (gak kelihatan), Ada adegan perang (brief), Ada adegan pemancungan (gak diliatin, tapi ada suara pedang),

Alchohol and Drug uses : ada adegan di klub (3 menit-an), Ada adegan pas tentara-tentara belanda minum-minum (botol ditunjukkan)

Ada adegan pas Hendrick flirting sama Mariyem

Intense scene : Ada adegan pas stasiun radio Pak Besut bergetar gara-gara bom, 2 Tentara belanda ditangkap tentara jepang, rumah warga digerebek tentara jepang dan belanda, ada adegan pas gerejanya soegija mau dibangun jadi markas jepang

Emotional scene : Ada adegan pas kakaknya mariyem mati, ada adegan pas kamarnya hendrick dilemparin sama batu, terus dia nyanyi, supaya gak meratiin batunya (gatau, tapi itu agak emosional buatku), sebenernya agak banyak sih, tapi aku lupa..

Adegan yang mirip sama film lain :
Pas orchestra gereja main biola di tengah lapangan rumput, ada bom jatuh di backgroundnya, terus soegija bilang "Tetap main! tak ada yang bisa menghentikan musik kita!". Lalu orchestranya bermain lagi. Adegan ini menurutku mirip adegan dalam film 'Titanic', somehow...

Jadi mungkin ya itu dulu, aku mau inget-inget filmnya, baru nanti ku-update...

Cheers \m/



Just edited my blog!

Hey guys!
Liburan pada kemana nih? hehe
Aku seharian ini di rumah aja...-,-
Habis gak ada siapa-siapa di rumah...
Orang-orang pada sibuk sama urusan masing-masing semua...
Ortu kerja, Diang tes RSBI...
hhh..jadi Sebel deh hari ini....bangun jam 12 dan di kamar terus (Kebiasaan jelek, jangan ditiru)
Aku baru mandi (pagi) aja jam 5 sore kok...wkwkwkwk...

Anyway, aku barusan ngedit blogku...
Header picturenya kuganti...
Yang 'Followers' Kuganti namanya jadi 'Stalkers' :)))
Terus background imagenya kuganti jadi gambar galaksi warna janda (ungu)
Tulisan blog diganti (jadi lebih 'dandy')
Terus ada Hamster, namanya Venus (after my R.I.P first hamster)

Dan udh deh, mungkin itu aja....
ciao!

Senin, 25 Juni 2012

Gambar masa kecil Leto brothers xD


Hai guys cuma mau posting foto dari tumblr dll :

hxcfairy:

fuckyeahshannonleto:ohyeahwalterarauco:


Jared And Shannon KIDZ. Credits: Webteam


Reblogging again because…..LOOK AT THEM! So precious :’)

This cutties should be Reblogged as many times as you could, The Shannon’s Laugh in the last photo is Killing me!



Wkwkwk...masiih keciiil..masih kecil tetep unyuu

Always a favorite: bb Shannon

Shannon masih kecil xD


Click to view full size image

di rumah....

Click to view full size image
Shannon masih kecil xD

Click to view full size image
Shannon lagi xD

wkwk..fotonya si Jared wktu kecil gak banyak...gak ketemu di internet maksudnya...

Sudah deh..cheers... xD

Minggu, 24 Juni 2012

Do you know?

© Copyright 2012. All rights reserved worldwide

Do you know that,
You and I have the ability
Do you know that,
You and I have the chemistry
Do you know that,
We're both struggling for identity
Do you know that?
Do you know that?

Do you realize,
That we're came from the same school?
Do you realize,
I'm not saying "it's just a bull"
And I'm not going to bring you down
Like anyone else had done to you

Well, I know
That we're both so hyperactived
Well, I know
That we're in that room, so 'passived'
Yes I know,
The manner's so different here
But I am here to guide you

Short-documentary 'movie' I made : TVOH

Hey reader(s)!
The ICT task of pinnacle really drives me crazy, because pak syafi' told me that it had to be a at least 30 minutes-long video!

Really, 30 minutes? what should I do in 30 minutes?

And then, comes up this idea : the vlog of haphazard.

Yess..as you can see in the title "TVOH" is the abbreviation of The Vlog Of Haphazard

And this is a kind of, short-documentary movie (video) of how I goof around...(Just like 'a big package for you, hihihi...')

And how geje things happened in my video...(*SPOILER ALERT* espescially in the 'commercial break')

And that's it,...I don't even know who will gonna watch this anyway, but I'll just, share this with you.

Here's part one :
Weird? IT IS WEIRD!

Well, I haven't upload the second part, and I'll update this post when I'm done with the part two (it took so long to upload this -,-)
ok, so that's all for now, byee

Sabtu, 23 Juni 2012

A beautiful lie lyrics :D

Lie awake in bed at night
And think about your life
Do you want to be different?

Try to let go of the truth
The battles of your youth
Cause this is just a game,

Reff:
*It's a beautiful lie
It's a perfect denial
Such a beautiful lie to believe in
So beautiful, beautiful,
It makes me*

It's the time to forget about the past
To wash away what happened last
Hide behind an empty face
Don't ask too much, just say
Cause this is just a game (LIEE)

(*Reff)

OO..OO..OOOH

THE END OF THE...World...

Everyone is looking at me
I'm running 'round in circles, baby
A quiet desperation's building higher
I've got to remember this is just a game,
It's a

LIEEEEE
(So beautiful, beautiful)
LIEEEEEEEEE
LIEEEEEEEEE
LIEEEEEEEEE

(*Reff)


~Potong Rambut!,~

Hai guys! long time no post!

Hehee..I cut my hair lo xD

Jai pendek, dengan shaggy...agak emo...

Tapi eneak, jadi lebih 'dingin' gitu....

terus jadi ada kesan 'anak rebel'nya ~(^o^~)(~^o^)~

hahhaha...klo ke skul juga gak terlalu panas pke jilbabnya..

Tapi yang gaenak adalah, Karet rambut suka lepas!!

gaenak banget itu...aku udah 2 kali kehilangan ikat rambut di sekolah...jatuh dari jilbab gitu somehow...n gak kerasa....

Hahaha...and maybe that's all (males nulis, nih :DD)

Cheers! \m/

Today...

Haii reader(s)!

Haha..hari ini aku rapotan...awalnya emosi gara-gara aku harus sekelas dengan the mahos..
Katanya aku gak di'kelas'in sama the mahos? Sekolah is lying!! THAT'S SUCH A BEAUTIFUL LIE TO BELIEVE IN, YA!!! *emosi*
Tapi, setelah nenek dan kakakku protes ke pak  masduki, jadi gajadi deh! ahhahahahaa

And..Cambridge test revealed!!!!! AAAAAHH *histeris* *Lari muter-muter*
fuwwh...ternyata hasilku diluar dugaan.. O,o
Tpi aku gak bakal bilang nilaiku berapa, wkwkwkw....

eh sudah ya...males ni...nulis banyak-banyak..
ntar malem aku mau update lagi...kira-kira agak midnight.....

bye bye..

Astronauts \m/
Echelon \m/

Jumat, 22 Juni 2012

Drrrt! But Nooo!

Hey reader(s)

Saya makin lama makin jadi psikopat nih.....
Soalnya tiap saya lihat orang sakit ada yang 'merangsang' sih...

TAPI YA GAK BENERAN lah! maksudku kalo liat film, atau ada aktor yang memerankan, atau baca artikel. Istilahnya, aku gak bakal feel 'drrt!' lah, kalo sudah "out of the four walls"

Maksudku, kalo aku lihat orang dying beneran secara langsung, atau lihat orang sakit secara langsung ya nberasa kasihan, pingin nolong aku...

I don't know what's wrong with my brain, but it's kinda like, releasing some kind of particular hormone that will cause the 'drrt'.

Aku ngelakuin research, katanya juga hampir banyak orang yang kaya gini. Syukurlah, I'm not the only one....

Tapi, most of them, ngerasa kalo pain is pleasure in any condition...kalo aku kok cuman ngerasa 'gitu' pas lihat film atau orang akting ya?

Kenapa ya? kenapa otakku membedakan?

oh, btw, udah dulu ya....besok mau bangun buat 'bayar' puasa soalnya,


Adieu..\m/

Minggu, 17 Juni 2012

A song for you

© Copyright 2012. All rights reserved worldwide

I ask myself what was just happened?
Why did this ever happen to me?
Oh, I started to mess up with this song
I don't even know why I call this a 'song', anyway
I don't even know the tones I should make,

Then the frustation come to me
Then this feeling's bothering me
 And This doesn't matter because all I think about is you!

*Yes,'You' can stands for a guy
And 'You' can stands for an annoying person
And 'You' can stands for a friend that I have-or had
Even 'You' can stands for an organization
But, I don't want to tell what 'you' stands for
Because if I do that,
You wouldn't realize that I make this 'song' for you!*

Then you start to ask yourself
"Am I the person that you're talking about?"
No, It really depends on yourself
Depends on a great reason such as
"Have you ever meet me or not?"

Oh, This 'song' is driving me crazy
I'm not talented and I'm not perfect
But as you know, Nobody's perfect
Well, I'm nobody, So I think
You can conclude it by yourself

 (*) 2x

It's glad to finally put this 'song' to an end
Because honestly, I can't find any better words
To describe my relationship with you,
But at least I've tried
To make a song for you

Sabtu, 16 Juni 2012

Requiem For a dream

Hey guys..
One day, I accidentally found this movie called 'Requiem For a dream'
It's a drug movie, and it's not for someone under 18 years old...
And I urge myself to not to see that movie, because, it contains way many nudity and..."dark" stuff
I saw the review of this movie and they said that this is the most depressing movie ever, even Jared Leto says (Who portrays Harry) that this movie, is a horror movie...which is making me, don't wanna see this movie, untill my 18th birthday!

okay, so this is the movie poster :



and this is the soundtrack :






Okay, Since I'm not 18 years old yet, I don't post the clip of it and I HIGHLY RECOMMENDED YOU GUYS THAT ARE UNDER 18 TO NOT TO WATCH THIS MOVIE. Unless you're mature....or ready to have your mental dropped a little bit...

Oh, you're asking of how I found this movie? uhm, well,..I was doing a research of this guy named Jared Leto, and Ta-Da! I found this movie...What? Oh yes, That guy is on my list...

My Confession...#1

Here are my confessions of my old times in my lovely Al-Azhar syifa budi :

1) Aku belum lulus SKU....

2) Aku baru hapal perkalian sama pembagian pas kelas 5

3) Presentasi yang tentang narkoba buat tugas praktek olahraga itu....Sebenernya buatan mamaku, cuma aku modifikasi sedikit...

4) Aku gak buat prakarya gurita wol sendiri, papaku yang kepangin kakinya...

5) Aku sampe sekarang belum menuhin permintaan anya, yaitu gambarin conan, maaf lo, nya (._.)

6) Pas aku masuk habis UASBN, dan pas anak-anak ribut soal nilai, dan tiba-tiba aku nangis gara-gara nilaiku jelek, Itu sebenernya aku awalnya nangis beneran, terus ku dramatisasi, buat ngecek siapa aja yang bakal peduli kalau aku kaya gitu...

7) Nya, Pas ZOPFAN pecah gara-gara incident 'kacang', surat yang aku kasih ke kamu tentang aku sudah liat surat pernyataanmu itu, AKU BOHONG. Aku tidak tahu isinya bahkan membukanya. Aku cuma tahu, kalau aku pernah liat kamu nulis itu, dan pas kamu mau ngasih itu ke aku sama Nia, itu pasti semacam surat 'pernyataan' gtu. Aku nulis di surat pernyataan ku yang kukasih ke kamu sebagai 'sudah liat suratmu' itu gara-gara aku benar-benar gak mau liat isinya, soalnya aku tahu, pasti isinya sedih.

8) Ni, beneran deh, Aku gak niat ngatain gambarmu jelek pas insiden kelas 4. Itu cuma 'sumpahan'ku aja kalau aku lagi liat sesuatu yang buatku senang (tanya kakakku...kita dulu emang gitu)

9) Anisya, Sumpah, aku sempat cemburu pas kamu deket sama Nia...Tapi sekarang aku sudah nge-wajarin kok, tenang aja...

10) Sumpah Aku dulu pas marah banget sama LP bukan gara-gara aku gak suka sama LP, tapi gara-gara aku terlalu nge-fans, dan kalian suka manggil aku dengan nama itu dengan maksud insult, iya kan? pake disebarin ke adik kelas, lagi...

Jumat, 15 Juni 2012

Emo side of me

You know guys?
I actually have my own emo side
I mean 'emo' means emotional right?
What? No! i'm not depressed nor cutting my hand.
I love myself, I mean, why cut your own self?
I'd rather to cut anyone who got me depressed than to cut myself  >:)

I'm thinking of getting my hair like this :


Or like this :




hahaii..so taht's all...

Skype-ing with Nia!!

Haii guys!!! Howand is baack!
haha..iya nih...kemaren lagi "Liburan" soalnya....
Gak kok, kemaren my throat was inflammating... -,-

Jdi gak masuk school deh...
Nah gak masuk ada untungnya juga!!!
Aku mbuka wattpad.com dan Nia online!!
Hahaii aku langsung chatting sm dia...

Trus dia nanya "lgi free gak,wun?"
Aku jawab "iya"
Lalu ternyata skypenya dia online!!
Dia langsung ngajak video chat sama aku!!

Wuih..lama deh video chatnya..rekor kita 5 jam gtu...qiqiqiqii..
Pas Nia chat agak ada 'problem' that drives her angry lah...
yang membuatku takut juga...soalnya aku jadi inget pas kecil, cara mamaku marahin aku kaya gitu...jadi, sampe sekarang kalo aku denger orang terdekatku marah agak 'painful' gtu jadinya...

Terus aku tanya "are you okay?" dia jawab "ya, just a little bit over-tempered"..terus mukanya agak kecewa gitu...i'm sorry I couldn't do anything,ni....I'm not a good friend..

Terus kembali ke chatnya ya kita nyanyi2 keras2 n gila2an di depan kamera xD
tapi ya begitu lah...namanya 'reuniting'..
Nia sekarang rambutnya panjang..sekarang malah kebalik...malah aku yang rambutnya pendek xD

Hehehee..so that's it...If you see this, ni....please don't be offended if i mention you (._.)

~Bye~

ROCKIN' \m/

Kamis, 14 Juni 2012

Simple Plan-Save you Review!

Hey guys!
Another review of a music video, called Save you from one of my favourite band, Simple Plan.
So, here it is!


Well, you can see the lyrics on my older post....
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Review :
First of all, When I first heard about what this song is all about, I was thinking, Oh, it's gonna be in 'depressing' tone like Untitled, but, noo....my guess was just wrong!

I like how Pierre trying to hide his feelings by using the pop-rock music and cheery tone, but in the lyrics, we know that he's...that he's honest.

I know, this video is all about the cancer survivor, and they also provide a foundation (simple plan foundation) for those who are not YET survive the cancer. And Pierre, the lead vocalist, was inspired to write this song because of his brother, Jay bouvier, which is a cancer survivor too (he's the tall guy beside pierre)

I Like the concept when the cancer survivor are lying on the floor, but soon, they rise and helping each other while the music keep on playing. This song, and of course the video tells us the truth.

I like it. That's all.

30 seconds to mars- a beautiful lie

hehe..hey guys...just stopping by to post this music video of 30 seconds to mars- a beautiful lie...
here it is :
Udah ya guys.....

Sabtu, 09 Juni 2012

30 Seconds to mars-The Kill!

Hey guys!
just Stopping by and share this video called "The kill" by 30 seconds to mars
It's such a 'fun' song to listen but unpleasant to sing -_-
Because the vocalist,Jared Leto, screaming like three times in this song.
So, This song just got stuck in my head after I saw the video.
The video was kinda...creepy, somehow...because there's a bloody ghost appearing briefly like every 2 seconds, following the drumbeat...
The video was kinda like the reality show and a short movie of how you find your own self in a abandoned 1920s 'hotel', in creepy way.....
But, hey, it ain't that creepy, but kids under 13 shouldn't saw this because there's a woman suddenly kiss Shannon leto...it happens like 6 seconds...And profanity like F-word was used quite frequent on the 'reality show' part
So this is it!



What if I wanted to break
Laugh it all off in your face
What would you do? (Oh, oh)
What if I fell to the floor
Couldn't take all this anymore
What would you do, do, do?

Come break me down
Bury me, bury me
I am finished with you

What if I wanted to fight
Beg for the rest of my life
What would you do?
You say you wanted more
What are you waiting for?
I'm not running from you (from you)

Come break me down
Bury me, bury me
I am finished with you
Look in my eyes
You're killing me, killing me
All I wanted was you

I tried to be someone else
But nothing seemed to change
I know now, this is who I really am inside.
Finally found myself
Fighting for a chance.
I know now, THIS IS WHO I REALLY AAM!!!!

Come break me down
Bury me, bury me
I am finished with you, you, you.
Look in my eyes
You're killing me, killing me
All I wanted was you

Come break me down (bury me, bury me)
Break me down (bury me, bury me)
Break me down (bury me, bury me)

(You say you wanted more)
What if I wanted to break...?
(What are you waiting for?)
Bury me, bury me
(I'm not running from you)
What if I
What if I
What if I
What if I
Bury me, bury me
___________________________________________________________________________________
Review :
I Love the beat, but as I say, the video was kinda creepy, not for someone immature too...
And Jared, he's such a good actor (He IS an actor, though...)..and such a good-looking guy...#oops

I love the 'reality show' concept which is making this video 'real' and I love the part when Jared is confronting his 1920s version of himself and pushed 'him' to the wall. He's like, saying, "Who the h*ll are you??!!!"

The creepy parts are enjoyable too. For example the ballroom scene when they're all doing waltz with their own selves, and when the bloody (literally) girl appear suddenly, or when Tomo discovers a man in bearsuit (Idk, but that's kinda creepy for me), and when Jared was surprised by an old man while typing a telegram.

"It's really about a relationship with yourself. It's about confronting your fear and confronting the truth about who you are." - Said the vocalist. That's why you found the members of the band discovered theirselves in different way....inside the room 6277...

The moral? well, unless you have to learn to accept the other side of who you are, and you know now that you have to stay out of the room 6277.....

Sleep Paralysis

Hey guys!
I guess I musn't stay awake so late too often.
Because this sleep disorder is coming to me quite often.
It's called "Sleep Paralysis"
Well, the symptomps is like anasthesia awareness in 2007 movie, "Awake"
I am Awake, I can see everything and feel everything, but I can't move at all. It's like, I'm between my uncoscious and consciousness. I see my hand move a bit and I was trying to call my mother to wake me up.
I opened up my mouth, guess what? my voice won't come out!! I'm sure I'm totally awake! I can even see someone walking and I know the details!

So, that's it..Make sure you sleep well, guys...
good night...

Jumat, 08 Juni 2012

Tips biar sholat khusyu'....^^

assalamualaikum,..... haii guys! ini hawun, hehe...pertama kali posting sesuatu yang "islam"...hihiii nah berikut ini ada beberapa cara "external" biar sholat khusyu'... (external=secara lingkungan sekitar orang yang lagi sholat...)


1) Matikan benda yang berpotensi mengganggu. kaya TV misalnya, masa ntar lagi sholat, menghadapnya ke arah TV? hahha...atau kipas angin (kalau merasa perlu, ya jangan dimatikan -__-) kemungkinan malah kita ngosplay marilyn monroe pas sholat....makanya taruh kipas angin jangan terlalu dekat ya...

2)Berpikir kalau ada yang "melihat". ini nih, yang penting, jadi coba bayangkan ada malaikat yang ngejaga disekitar kita, atau pikirkan kalau Allah ngelihat kita, atau Pikirkan kalau Allah tu sayang sama kita (emang sayang sih, jadi iu fakta, bukan sugesti..)

3) Kunci ruangan tempat kamu sholat. buat ruangan senyaman mungkin. Tapi ini juga gak terlalu efektif soalnya kalau ada kebakaran ya harus unlock pintunya dulu...-__-

4) nyalain ac, atau kipas angin, atau buka jendela. Buat ruangan jadi sejuk...

5) Kalau mau pipis atau pup , ngelakuinnya sebelum sholat ya.. xD

6) Tutup mata. Tapi sebagian ulama malah tidak memperbolehkan. Soalnya katanya kalau ada makhluk yang lewat gitu (kecoa misalnya), kita jadi gak "awas". Kok menurutku malah lebih baik tutup mata, ya? kan close your eyes....everything's gonna be alright~....#fales

7)Tenangkan diri....bebaskan pikiran dari masalah....(PR, tugas kantor, LDR, dll). kalo ada maasalah curhat ajansama Yang Maha Kuasa...

8) Cari sajadah yang menurut kamu nyaman. Sebenarnya aku pernah liat hadist dimana gitu katanya sajadah bercorak itu sebaiknya dihindari karena memengaruhi ke-khusyu'an sholat, tapi ada beberapa orang yang malah nyaman dengan sajadah bercorak, jadi ya, tergantung kamu enaknya gimana..

9) Pake rukuh yang gak bau....


10) Kalau mau kentut, sebaiknya jangan ditahan yaa..zelain memenuhi usus besar karena kentutnya lari balik ke atas, ini juga salah satu faktor terbesar yang mengganggu khusyunya sholat....

nah itu dia! sekilas, semoga bermanfaat...assalamualaikum