Jumat, 22 Juni 2012

Drrrt! But Nooo!

Hey reader(s)

Saya makin lama makin jadi psikopat nih.....
Soalnya tiap saya lihat orang sakit ada yang 'merangsang' sih...

TAPI YA GAK BENERAN lah! maksudku kalo liat film, atau ada aktor yang memerankan, atau baca artikel. Istilahnya, aku gak bakal feel 'drrt!' lah, kalo sudah "out of the four walls"

Maksudku, kalo aku lihat orang dying beneran secara langsung, atau lihat orang sakit secara langsung ya nberasa kasihan, pingin nolong aku...

I don't know what's wrong with my brain, but it's kinda like, releasing some kind of particular hormone that will cause the 'drrt'.

Aku ngelakuin research, katanya juga hampir banyak orang yang kaya gini. Syukurlah, I'm not the only one....

Tapi, most of them, ngerasa kalo pain is pleasure in any condition...kalo aku kok cuman ngerasa 'gitu' pas lihat film atau orang akting ya?

Kenapa ya? kenapa otakku membedakan?

oh, btw, udah dulu ya....besok mau bangun buat 'bayar' puasa soalnya,


Adieu..\m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar