Selasa, 26 Juni 2012

Just edited my blog!

Hey guys!
Liburan pada kemana nih? hehe
Aku seharian ini di rumah aja...-,-
Habis gak ada siapa-siapa di rumah...
Orang-orang pada sibuk sama urusan masing-masing semua...
Ortu kerja, Diang tes RSBI...
hhh..jadi Sebel deh hari ini....bangun jam 12 dan di kamar terus (Kebiasaan jelek, jangan ditiru)
Aku baru mandi (pagi) aja jam 5 sore kok...wkwkwkwk...

Anyway, aku barusan ngedit blogku...
Header picturenya kuganti...
Yang 'Followers' Kuganti namanya jadi 'Stalkers' :)))
Terus background imagenya kuganti jadi gambar galaksi warna janda (ungu)
Tulisan blog diganti (jadi lebih 'dandy')
Terus ada Hamster, namanya Venus (after my R.I.P first hamster)

Dan udh deh, mungkin itu aja....
ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar