Sabtu, 16 Juni 2012

My Confession...#1

Here are my confessions of my old times in my lovely Al-Azhar syifa budi :

1) Aku belum lulus SKU....

2) Aku baru hapal perkalian sama pembagian pas kelas 5

3) Presentasi yang tentang narkoba buat tugas praktek olahraga itu....Sebenernya buatan mamaku, cuma aku modifikasi sedikit...

4) Aku gak buat prakarya gurita wol sendiri, papaku yang kepangin kakinya...

5) Aku sampe sekarang belum menuhin permintaan anya, yaitu gambarin conan, maaf lo, nya (._.)

6) Pas aku masuk habis UASBN, dan pas anak-anak ribut soal nilai, dan tiba-tiba aku nangis gara-gara nilaiku jelek, Itu sebenernya aku awalnya nangis beneran, terus ku dramatisasi, buat ngecek siapa aja yang bakal peduli kalau aku kaya gitu...

7) Nya, Pas ZOPFAN pecah gara-gara incident 'kacang', surat yang aku kasih ke kamu tentang aku sudah liat surat pernyataanmu itu, AKU BOHONG. Aku tidak tahu isinya bahkan membukanya. Aku cuma tahu, kalau aku pernah liat kamu nulis itu, dan pas kamu mau ngasih itu ke aku sama Nia, itu pasti semacam surat 'pernyataan' gtu. Aku nulis di surat pernyataan ku yang kukasih ke kamu sebagai 'sudah liat suratmu' itu gara-gara aku benar-benar gak mau liat isinya, soalnya aku tahu, pasti isinya sedih.

8) Ni, beneran deh, Aku gak niat ngatain gambarmu jelek pas insiden kelas 4. Itu cuma 'sumpahan'ku aja kalau aku lagi liat sesuatu yang buatku senang (tanya kakakku...kita dulu emang gitu)

9) Anisya, Sumpah, aku sempat cemburu pas kamu deket sama Nia...Tapi sekarang aku sudah nge-wajarin kok, tenang aja...

10) Sumpah Aku dulu pas marah banget sama LP bukan gara-gara aku gak suka sama LP, tapi gara-gara aku terlalu nge-fans, dan kalian suka manggil aku dengan nama itu dengan maksud insult, iya kan? pake disebarin ke adik kelas, lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar