Sabtu, 23 Juni 2012

~Potong Rambut!,~

Hai guys! long time no post!

Hehee..I cut my hair lo xD

Jai pendek, dengan shaggy...agak emo...

Tapi eneak, jadi lebih 'dingin' gitu....

terus jadi ada kesan 'anak rebel'nya ~(^o^~)(~^o^)~

hahhaha...klo ke skul juga gak terlalu panas pke jilbabnya..

Tapi yang gaenak adalah, Karet rambut suka lepas!!

gaenak banget itu...aku udah 2 kali kehilangan ikat rambut di sekolah...jatuh dari jilbab gitu somehow...n gak kerasa....

Hahaha...and maybe that's all (males nulis, nih :DD)

Cheers! \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar