Jumat, 15 Juni 2012

Skype-ing with Nia!!

Haii guys!!! Howand is baack!
haha..iya nih...kemaren lagi "Liburan" soalnya....
Gak kok, kemaren my throat was inflammating... -,-

Jdi gak masuk school deh...
Nah gak masuk ada untungnya juga!!!
Aku mbuka wattpad.com dan Nia online!!
Hahaii aku langsung chatting sm dia...

Trus dia nanya "lgi free gak,wun?"
Aku jawab "iya"
Lalu ternyata skypenya dia online!!
Dia langsung ngajak video chat sama aku!!

Wuih..lama deh video chatnya..rekor kita 5 jam gtu...qiqiqiqii..
Pas Nia chat agak ada 'problem' that drives her angry lah...
yang membuatku takut juga...soalnya aku jadi inget pas kecil, cara mamaku marahin aku kaya gitu...jadi, sampe sekarang kalo aku denger orang terdekatku marah agak 'painful' gtu jadinya...

Terus aku tanya "are you okay?" dia jawab "ya, just a little bit over-tempered"..terus mukanya agak kecewa gitu...i'm sorry I couldn't do anything,ni....I'm not a good friend..

Terus kembali ke chatnya ya kita nyanyi2 keras2 n gila2an di depan kamera xD
tapi ya begitu lah...namanya 'reuniting'..
Nia sekarang rambutnya panjang..sekarang malah kebalik...malah aku yang rambutnya pendek xD

Hehehee..so that's it...If you see this, ni....please don't be offended if i mention you (._.)

~Bye~

ROCKIN' \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar