Kamis, 12 Juli 2012

Blushing!!!!!

Hai guys...
Seriously, there's this thing that keeps appearing in my face...
It's called blushing! AAAKH!!
Aku ini orang indo kok blushing sih? pigmen darimana coba? >,<

Sebenernya sih kata mamaku ada dulu datuku (nenek buyut) yang orang 'sana'
Tapi aku gak percaya klo aku dapat genetik da
ri situ? Kok bisa sih? >,<
Lagian aku gak albino juga -,-
Terus kenapa kok bisa blushing?? AARGHH

Tapi ini aneh....blushingnya kok diantara bagian sinus....dan aku lagi gak pilek!!!
Gatau tiba-tiba suka muncul klo udaranya dingin atau panas! jadi aneh tahu...
udah tembem...blushing lagi... -,-

Terus aku juga sering lihat papaku ternyata juga gtu.
Kalo kepanasan atau kedinginan ya jadi merah-merah gtu mukanya,
Nah pas aku tanya "pah, kok merah-merah mukanya...emgnya keturunan apa?"
Hiih..papaku tu malah ngaku-ngaku dianya org belanda -____-

Mamaku ya gtu. Nenekku ya gtu. Hadeeh..dapet drimana nih sebenernya? >,<

Terus, temenku, Nia, juga pernah bilang katanya dia juga suka blushing...
Nah, kita dapet darimana nih kaya ginian? -__-

Gatau ah...
Good night...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar