Rabu, 11 Juli 2012

Kelt : Mr.Peter the super-excited man

Hei guys...
kedua kalinya aku ngebahas kelt! hehe...
Sekarang aku udh masuk term mid-intermediate 2..
Barusan masuk hari senin kemaren, tapi aku gamasuk...gatau soalnya -,-
Aku minggu ini kan masih liburan...
hhh...Liburan gak kemana-mana,..
Giliranku libur, malah ortuku yang pergi liburan, aku akhirnya 'liburan' di rumah nene deh...

Terus kayanya minggu ini aku liburannya di RS PHC! >,<
Mamaku sakit sih ._. tapi enak kamarnya PHC kaya hotel....serasa di hotel dehh #okesip
Makanannya enak-enak juga..
Ada wi-finya lagi! hehe..ini aku lagi pake...

Nah, kemaren aku kan 'pertama kali' les di kelt untuk termnya ini
Yang datang namanya Peter, orang inggris yang udah uzur gtu,..
Tapi gak, orgnya aktif banget xD

Masuk-masuk "Hi, is this mid-intermediate 2?" tanyanya dengan logat british yang khas sekali...
Anak-anak bilang iya, yahudah dia masuk. Dia bilang katanya dia tu gantiin guru asli mid-2 yang namanya mr.James, yang aku belum ketemu. Katanya mr.James bakal mbalik hari jum'at.
"Alright, I want you to tell your name, and tell 2 interesting facts about you" kira-kira gtu ngomongnya.
Anak-anak ditanya, satu satu, keliling setiap meja gtu. Gak keliling sih, cuma nunjuk aja. Sambil diwawancarain, sambil bercanda..Sampai si Gary dipanggil mr. Solitaire xD

Nah, pas sampai ke aku, dia tanya, namaku siapa, aku bilang 'Sarah', because I doubt that he can pronounce 'Hawun' so perfect...Anak-anak mid-2 yang lain juga manggil aku 'Sarah'...jadi kadang-kadang kalo aku dipanggil, aku jadi bingung, heheh...dari aku kecil sudah kebiasaan dipanggil Hawun, sih.

Tapi gak sih, His indonesian pronounciation is quite well.

Terus aku bilang, "I don't like my school"
"You like your school?"
"I don't!"
terus dia bilang 'itu normal untuk sekarang'
terus anak-anak ketawa semua. Good, sir, you always trying to make us laugh...xD
Terus dia nanya, apa hal yang buat aku gasuka...
Aku bilang, they practiced forced education in there, there are bullies and the teachers are like 'You have to be like me! you have to be success in MY way!'
Terus dia bilang 'That's kinda sad'. Wauw, jadi curhat ni, pak..hehe..
Aku bahkan bilang nama sekolahku!!

Terus my second fact "I like music"
"This whole class like music, you can start the mid-2 band!"
langsung ketawa anak-anak xD
Habis itu aku bilang 'but I don't play any instrument'
Dia nanya genre yang aku suka apam aku bilang 'pop, rock, punk...'
Terus dia agak excited di 'punk' gtu, terus dia nanya,"what do you mean with pop? Is that american or european pop or K-pop?"
Langsung aku yell, "NO! NO! NO! NO!" ketawa dia langsung. "seems like you hate them so bad..."
terus dia nanya favourite bandku apa,
aku jawab "Well, I like Coldplay"
Langsung dia excited, "Oh! Coldplay! I like that band too!"
Terus dia nanya coldplay udh pernah ke indo gak, aku jawab kayanya gak pernah.

terus aku bilang "Simple Plan" dia excited lagi "oh! Simple Plan!"
Pas aku bilang "30 seconds to mars" gtu, dianya cuma "oh,"
Kenapa pak? gasuka musik keras ya? wkwkwk..

Yahudah pas pelajaran dimulai banyak gamenya, bahkan klo ada competition dia suka ngasih tahu jawaban xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar