Sabtu, 08 Desember 2012

Film loe gue end niru requiem for a dream!!! >,<



I was watching a movie saturday night, when I noticed a trailer of that
indonesian drugs movie "loe gue end". Nah, perhatikan ga sih? ada sesuatu yg mirip banget dari film ini sm filmnya darren aronofsky, Requiem for a dream? simak yuk...

1.Sama-sama genre drugs
Terus kenapa? emang gaboleh? Ya bukannya ga boleh sih....cuma suasananya sama-sama gelap...filter yang dipake juga gelap...cumanya, loe gue end itu lebih ke coklat-gelap, sedangkan requiem for a dream itu biru-gelap.

2. Cara shooting sama
Mendekatkan kamera ke muka pemain terus backgroundnya bergerak cepat kan? quick-cut dan yg disuting cm mulut/drugsnya? iya, requiem for a dream pernah pake teknik ky gtu

3. Adegan seorang cewek dan cowok di lantai terbaring, dishooting berputar mendekati muka pemain.
Here's what i'm talking about :
(dri requiem for a dream)
Plg bawah no. 2 gambarnya

Bahkan posisinya pun hampir sama persis!


4.Nah ini dia yang wajib dipertanyakan, Adegan teriak dalam air.
Dlm film requiem for a dream, kan ada tuh, adegan pas characternya jennifer connely teriak dalam air,dan sutradaranya aja sampe beli hak untuk mereplika adegan teriak dalam air bathub dari film
lain. Nah tiba-tiba pas aku liat trailernya, eh, adegan ini nongol di akhir-akhir .__.

Begitulah aku merasa ada yang mereplika...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar