Sabtu, 24 Mei 2014

I Dreamed A Krom

This is what I sing to annoy my sister so that she would teach me physics and chemistry. I use the melody of I dreamed a dream but the song and other Les Miserables contents DOES NOT BELONG TO ME. This is just for fun :D.

"I dreamed a Krom"

Yang, ajarin saya fisika
Ajarin saya tentang fluida
Juga elastisitas benda
Juga gerakan parabola

Saya gak ngerti rumusnya
Ini dikali atau dibagi ya?
Kok hitungannya salah semua
Kok susah ya? Nggak tau ah!

Tapi besok ujian
Saya belum tahu caranya
Soalnya diapakan?
Nilai saya gimana aaaa aaa aa aaaaaaaaaaaaa?????

Guru saya gak ngajarin
Cuma ngasih soal terus pergi
Datang datang dimarahin
Tapi saya tetap gak ngerti

Ku mimpi bahwa nilaiku
Kan banggakan orangtuaku
Tapi aku lupa rumus mol
Dan...fisikaku dapat nol..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar